Kamis, 10 November 2011

Berawal Dari Sebuah Mimpi

Mungkin kita sering mendengar kalimat "It's all about dreams, began as a dream", dan kalimat "just a dream". Semua kalimat sederhana yang membangkitkan motivasi,,kenapa?? Lebih jelasnya saya uraikan di bawah ini.

Segala sesuatu yang terjadi, dimulai dari sebuah khayalan. Segala yang anda capai, dimulai dengan angan-angan di pikiran.

Apa yang anda sekarang angankan, bila kita bicara tentang setahun, dua atau tiga tahun kedepan?? Apakah anda melihat masalah, dan segala sesuatu yang berantakan?? Ataukah anda melihat peluang dan keberhasilan??

Tidak ada batas bagi sebuah Imajinasi. Anda boleh meng-khayalkan apa saja. Khayalan tidak bisa dibatasi realitas fisik, kesulitan keuangan, rasa takut, penolakan, dan apa saja yang mengurung anda di "Dunia Nyata".


Bayangkan masa depan dan biarkan diri anda melaju dengannya. Tinggalkan kendala di belakang, dan tampilkan hidup yang anda ingin jalankan. Hidup yang anda ciptakan akan di mulai dari angan anda. Ciptakan angan-angan terbaik, dan mulai bertindak untuk mewujudkannya.

////

Sukses berjalan dari satu kegagalan ke kegagalan yang lain, tanpa pernah kita kehilangan semangat.


So keep on spirit guys,,

Azam

Artikel Terkait:

2 komentar:

keep on spirit, salam kenal yah..
blognya mantap nih

Iya gan,,sama2!! Minta bimbingannya neh dari blogger senior,,,heheh

Posting Komentar

Leave a Comment
And Thanks for Visit My Blog

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites